Breaking News

Ketua PMI Binjai Buka Lomba Keterampilan Antar Unit Dalam Rangka HUT PMI Ke – 78

0 0
Ketua PMI Binjai Rizky Yunanda Sitepu STP MP saat menghadiei sekaligus membuka Lomba Keterampilan PMR 2023 di Perguruan Taman Siswa Cabang Binjai

Spektrumbinjai. com | Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, M.P membuka acara Perlombaan Keterampilan antar Unit PMI Dalam Rangka memperingati HUT PMI Ke-78, di SMA Taman Siswa Cabang Binjai, Sabtu (30/9/2023) 

Dengan mengusung tema “PMR, Relawan Masa Depan Yang Berkarakter Pelajar Pancasila” perayaan Hari Ulang Tahun PMI ke-78 ini juga dirangkai dengan pemberian 50 paket sembako kepada anak yatim yang berasal dari 5 kecamatan yang ada di Kota Binjai

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat hari ulang tahun ke–78 tahun kepada seluruh keluarga besar PMI khususnya PMI Kota Binjai”, ujar Wakil Wali Kota Binjai.

Wakil Wali Kota Binjai juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dilaksanakannya lomba keterampilan antar unit PMI. Kegiatan ini digelar disamping sebagai perayaan hari lahir PMI juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota unit PMI di Kota Binjai.

“Sebagai bentuk kepedulian dan juga komitmen untuk membentuk kader bangsa yang bermutu, Saya berharap melalui kegiatan ini para anggota PMI dapat konsisten memahami dan menerapkan apa saja yang ada di dalam 7 prinsip Palang Merah”, ujarnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini Ketua Perguruan Taman Siswa Cabang Binjai, Ki Supriyanto, Kapolsek Binjai Kota, AKP. N. Ginting, Danramil 01/BK, Camat Binjai Kota mewakili, Lurah Tangsi Mewakili, Pengurus PMI se-Kota Binjai, Relawan PMI se-Kota Binjai, Anggota PMR se-Kota Binjai, dan para peserta lomba keterampilan antar unit PMI se-Kota Binjai.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *