Breaking News

Papan Bunga Pernikahan Hilang di Jalan Soekarno Hatta Binjai

0 0
Papan bunga pernikahan anak Wali kota Binjai hilang di Jalan Sorkarno Hatta Binjai Timur

Spektrumbinjai.com | Aksi pencurian papan bunga terjadi di lokasi pesta pernikahan dr Vira Yoanda, putri anggota DPRD Kota Binjai, Hj Norasiah, dengan M Fariz Al-Hafiz, putra Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Binjai, Minggu (01/10/2023).

Ironisnya, papan bunga yang hilang tidak hanya satu set, melainkan dua set. Keduanya terpasang di lokasi yang saling berdekatan, tepat di samping TST/Bandrek Heri, tidak jauh dari Simpang Trafficlight Kilometer 19.

Novi Dahlia, salah satu korban mengaku, hilangnya papan bunga miliknya diketahui pada Minggu (01/10/2023) malam, sekira pukul 22.00 WIB. Akibat peristiwa ini, dia mengaku mengalami kerugian mencapai Rp 5 juta.

“Jadi, waktu mau diambil untuk dibawa pulang sama tukang pasang, tahu-tahunya papan bunga sudah nggak ada,” ungkap Novi, selalu Owner Novi Florist, dalam keterangannya kepada Analisa, Senin (02/10/2023) pagi.

Peristiwa serupa juga dialami Situngkir, Owner Shyeila Florist. Sebelum hilang, dia mengaku, papan bunga miliknya tersebut ditempatkan tepat di sebelah papan bunga milik Novi Florist.

“Kalau menurut orang yang jual bandrek, sesuai laporan yang kami dapat dari si Andes, tukang pasang kami, malamnya itu dia sempat lihat dua laki-laki bawa papan bunga pakai becak mesin. Pas hujan deras,” ungkapnya.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *