Breaking News

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Ibu – ibu

0 0
Sertu Nuriadi Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu bersama Bhabinkamtibmas Lurah dan Ibu ibu warga binaan di Lingkungan XI Beras basah Kecamatan Pangkalan Susu

Spektrumbinjai.com | Sertu Nuriadi Koramil 15/Pangkalan Susu Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial bersama Bhabinkamtibmas, Lurah dan Ibu-ibu warga binaan di Lingkungan XI Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat. Selasa, (3/10/2023)

Sebagai relasi di wilayah, tiga Pilar Kelurahan Beras Basah melaksanakan silaturahmi, menjaga komunikasi yang baik kepada ibu-ibu warga binaan guna terjaganya sinergitas disetiap kegiatan untuk menciptakan suasana nyaman,tertib serta aman kondusif di wilayah binaan.

Dengan selalu berkordinasi disetiap kegiatan atau masalah akan memudahkan dan meringankan suatu pekerjaan, yang mana selalu mengutamakan musyawarah kebersamaan demi kemaslahatan bersama.

Dalam Komsos bersama jajaran tiga pilar Kelurahan dan Ibu-ibu warga binaan membahas tentang perkembangan situasi di wilayah, salah satunya mengedepankan Musyawarah dalam setiap permasalahan yg muncul di wilayah.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Nuriadi juga memberikan saran agar permasalahan yang muncul di wilayah diselesaikan secara kekeluargaan, dengan cara musyawarah apabila permasalahan tersebut sudah menyangkut pidana berat maka itu kita serahkan ke pihak berwajib dan sesuai jalur hukum yang berlaku.

Ibu-ibu warga binaan merasa senang karena bisa langsung berkomunikasi kepada Tiga Pilar Kelurahan sehingga dapat langsung menyampaikan keluhan dan permasalahan yang ada di lingkungan masing-masing. (red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *