Breaking News

Sambut HUT TNI Ke – 78 Binjai – Langkat,Pedagang Kosongkan Lapangan Eks 121 Askela

0 0
Pasi Intel Kodim 0203/Langkat Kapt Inf Eben Ezer himbau Pedagang agar mengosongkan lokasi yang akan digunakan pada HIT TNI Ken- 78


Spektrumbinjai.com | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 tahun yang akan di laksanakan di Lapangan Ex Askela, Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara 5 Oktober 2023.

Sejak beberapa hari terakhir bulan September 2023, Kodim 0203 menghimbau kepada para pedagang K5 untuk mengosongkan lokasi tersebut karena akan di gunakan sebagai tempat upacara HUT TNI ke 78 dan kegiatan parade militer.

Namun dalam persiapan pembersihan lahan dimana terdapat salah satu warung yang enggan untuk di lakukan penataan ( pembongkaran ) yang akhir nya, Pasi Intel Kodim Kapten Inf ,Eben Ezer Pakpahan turun langsung ke lokasi melakukan dialog persuasif terhadap pedagang yang mengosongkan atau membongkar warung semi permanen milik, Robet.

Sebelumnya kami telah melakukan himbauan kepada para pedagang di sekitar tanah lapang ex askela tersebut dan semua pedagang mengikuti himbau itu.

Pasi menghimbau kiranya kepada para pedagang yang menggangu baik jalannya upacara peringatan HUT TNI ke 78 , baik itu parade maupun atraksi yang dianggap menggangu segera mengosongkan lokasi .

Pihak Kodim akan berkordinasi dengan pihak Pemko kota Binjai jika memang di sebutkan oleh saudara Robert, masih mendirikan kedainya di sekitar ex askela tersebut milik pemko ,ucapnya.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *