Breaking News

Tanamkan Wawasan Kebangsaan Sejak Dini, Koramil Selesai Berikan Materi Ke Siswa SD Negeri 055985

0 0
Sertu P Nasution Babinsa Koramil 02/Selesai berikan materi wasbang ke Siswa – siswi Sekolah Dasar

Spektrumbinjai.com,Selesai | Sertu P Nasution Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan memberikan materi wasbang kepada anak-anak usia dini di sekolah SD Negeri 055985 Kelurahan Pekan Selesai, Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat,Rabu, (04/10/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk sebagai bekal kita dalam jiwa sifat patriotisme juga membentuk karakter dan kepribadian anak-anak di SD Negeri 055985 agar kedepannya kita mendapatkan generasi yang berkarakter dan disiplin.karna dengan generasi yang baik lah dapat melahirkan pemimpin yang baik pula.

Dalam kegiatan tersebut Sertu P Nasution menyampaikan pengetahuan yang baik terhadap bangsa akan sejarah nya maka akan dapat pembentukan karakter dan kepribadian seseorang itu dengan baik,maka harus dimulai sejak dini, sehingga diharapkan kelak mempunyai tumbuh sifat disiplin dan rasa bertanggung jawab yang tinggi oleh masing-masing siswa, baik itu perorangan maupun secara kelompok.

“Diharapkan setelah menerima materi wasbang ini, siswa/siswi SD Negeri 055985 dapat menerapkan sikap yg baik dan bertanggung jawab dalam menjalankan kehidupan sehari-hari di sekolah maupun di rumah.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *