Breaking News

Babinsa Koramil 02/Selesai Berikan Pelajaran Wasbang Kepada Siswa – siswi SMP Negeri 1

0 0
Serka Irka Syahputra Babinsa Koramil 02/Selesai berikan pelajaran Wawasan Kebangsaan kepada siswa – siswi SMP Negeri Selesai Kabupaten Langkat

Spektrumbinjai.com, Selesai | Serda Irka syahputra Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan materi wawasan kebangsaan  kepada siswa dan siswi SMP Negeri 1  di halaman kantor desa Jalan Balai Desa Dusun Tanjung belok  Tanjung Nerahe Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, (jumat 06/10/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan  sebagai bekal kita dalam jiwa sifat patriotisme dan  membentuk karakter dan kepribadian siswa-siswi di SMP Negeri 1  Selesai agar kedepannya  mendapatkan generasi yang  berkarakter dan disiplin.karna dengan generasi yang baik lah dapat melahirkan pemimpin yang baik pula.

Dalam kegiatan tersebut Serda Irka syahputra menyampaikan pengetahuan yang baik terhadap bangsa akan sejarah nya maka akan dapat pembentukan karakter dan kepribadian seseorang itu dengan baik,maka harus dimulai sejak dini, sehingga diharapkan kelak mempunyai tumbuh sifat disiplin dan rasa bertanggung jawab yang tinggi masing-masing siswa, baik itu perorangan maupun secara kelompok.

“Diharapkan setelah menerima materi wasbang ini, siswa/siswi SMP Negeri 1 selesai dapat menerapkan sikap yang baik dan bertanggung jawab dalam menjalankan kehidupan sehari-hari di sekolah maupun di rumah.

Pihak sekolah juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah mau memberikan materi wasbang salah satunya baris-berbaris di sekolah agar siswa-siswi dapat lebih disiplin lagi dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.(red) 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *