Breaking News

Koramil 12/Gebang Terima Kunjungan Kapolsek Dan Anggota Ucapkan HUT TNI Ke – 78

0 0

Spektrumbinjai.com, Gebang |Serma Nasib Lumban Toruan Anggota Koramil 12/Gebang Kodim 0203/Langkat menyambut Kedatangan Kapolsek Gebang AKP M.Sibayang beserta seluruh personel Polsek Gebang, bertempat di Kantor Koramil 12 /Gebang Kecamatan . Gebang Kabupaten Langkat, Jum’at (6/10/2023)

Kapolsek Gebang mengatakan Kedatangan kami untuk memberikan ucapan selamat kepada rekan-rekan TNI,”Lanjut Kapolsek.
selaku mitra, pihaknya juga mendo’akan, di usainya yang ke – 78, semoga TNI semakin di cintai rakyat dan tetap solid dalam melaksanakan tugas.
“Kami harapkan TNI-Polri tetap kompak. Terutamanya dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat,

Serma Nasib Lumban Toruan mewakili Danramil Kapten inf Achmad Dedy Nasution menyampaikan, “Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan Polri yang sudah menyempatkan datang ke Koramil untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat,

Soliditas TNI-Polri akan selalu terjaga baik dalam melaksanakan tugas kemasyarakatan dan juga memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat.
“Sekali lagi dengan kedatangan Kapolsek beserta jajaran, saya mewakili seluruh keluarga besar TNI, khusus jajaran Kodim 0203/Langkat mengucapkan terima kasih.ucap Serma Nasib. (red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *