Breaking News

Polsek Padang Tualang Tangkap Pelaku Pencurian Ruko Milik Warga

0 0
Pelaku pembongkaran ruko milik warga setelah diamankan di Polsek Padang Tualang Langkat

Spektrumbinjai.com, Langkat | Polsek Padang Tualang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian, di Lingkungan Pahlawan Kelurahan Batang Serangan Kabupaten Langkat, Jum’at (5/10/2023) Pukul 23.00 wib. 

Adapun tersangka yang berhasil diamankan 

M. Khomzul Lubis (42) warga  Lingkungan Kedai Kelurahan  Batang Serangan kecamatan  Serangan kabupaten  Langkat.

Adapun barang bukti yang berhasil disita petugas berupa satu buah Gembok merek Extra Italy model berwarna silver, satu buah grendel gembok berwarna biru yang telah rusak bekas di congkel satu  buah baju daster warna kuning hitam, satu buah baju kaus berwarna hijau. 

Ada juga satu buah baju daster warna merah jambu putih, satu buah baju kaus, satu unit Hand Phone berwarna ungu merek Infinix, satu unit kotak Hand Phone berwarna ungu.Dengan total kerugian sebesar Rp.8.700.000,

Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno SH menjelaskan secara tertulis kronologis terjadinya pencurian pelaku melakukan pencurian dengan cara membongkar ruko milik korbannya Awis Manta (44) warga Lingkungan Pahlawan Batang serangan langkat. 

Selanjutnya Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno  SH segera memerintahkan   Kanit Reskrim Iptu Hermawan  SH beserta anggota untuk melakukan penangkapan. kemudian Tim langsung bergerak menuju rumah pelaku sedang berada dirumahnya dan Tim langsung dapat mengamankan Pelaku tanpa ada perlawanan.

Setelah dilakukan interogasi  terkait dengan permasalahan yang terjadi seperti Kronologis diatas dan akhirnya  Pelaku  mengakui segala perbuatannya yang telah melakukan pencurian dengan cara membongkar ruko milik Korban berikut barang bukti  yang diambil Pelaku.dibawa ke Mako Polsek Padang Tualang untuk di ambil keterangan lebih lanjut untuk di proses hukum Selanjutnya. [red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *