Breaking News

Wujud Soliditas Dan Sinergitas 3 Pilar, Kapolsek Dan Camat Secanggang Berikan Kejutan  Di HUT TNI Ke – 78 

0 0
Camat secanggang dan Kapolsek secanggang beri kejutan di HUT TNI Ke – 78

Spektrumbinjai.com,Secanggang | Koramil 08/Scg mendapatkan  kejutan dari Kapolsek Secanggang dan Camat Kecamatan Secanggang serta Anggota FKPPI Rayon 0215.14 Kecamatan .Secanggang berupa kue tart dalam rangka HUT TNI Ke 78 tahun 2023 di Makoramil 08/Scg. Jumat (06/10/2023).

Peringatan  HUT TNI merupakan hari kebanggaan dan kebahagiaan bagi seluruh prajurit TNI di seluruh wilayah NKRI, berbagai acara puncak kemeriahannya juga dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.Melalui momentum tersebut jajaran Forkopimca Kecamatan Secanggang juga ikut bangga dan ikut merasakan kebahagiaannya dengan mengunjungi kantor Koramil 08/Scg guna mengucapkan selamat atas peringatan HUT TNI ke 78 tahun 2023.

Mewakili Danramil 08/Secanggang, Serma Leo Nardus menyampaikan ucapan terima kasih dan pihaknya merasa  bahagia dan bangga dengan kehadiran Kapolsek Secanggang beserta anggota,Camat Kecamatan Secanggang beserta jajaran staf dan jajaran rekan rekan anggota FKPPI Rayon 0215.14 semoga soliditas dan sinergitas 3 pilar yang selama ini dibangun dengan baik dapat terus terjaga dengan baik,harapnya.

Sembari mengucapkan semoga tetap jaya, profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, sembari menyodorkan kue ulang tahun diiringi dengan tepukan dan nyanyian selamat ulang tahun oleh seluruh yang hadir menambah suasana keakraban dalam acara yang sederhana tersebut merupakan bukti terwujudnya soliditas dan sinergitas terjalin dengan baik.di jajaran Forkopimca Secanggang.

Sebagai penutup acara secara simbolis diserahkan oleh Kapolsek dan Camat bantuan sembako dan uang tunai kepada kaum duafa dan anak yatim sebagai bentuk kepedulian Danramil 08/Scg Kapten Inf Asman Riadi beserta anggota terhadap warga sekitar.(red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *