Breaking News

Karena Api Cemburu Seorang Pria Di Langkat Bakar Isteri

0 0
Petugas Kepolisian dari Polsek Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat saat melihat korban dibakar mantan suaminya

Spektrumbinjai.com, Langkat | Tersulut api cemburu, seorang pria di Kabupaten Langkat tega membakar mantan istrinya. Pelaku saat ini masih dalam pengejaran polisi.
Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Chandra mengatakan, peristiwa nahas ini diketahui terjadi di jalan Sei Bilah, Lingkungan I, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat pada Kamis (5/10/23) sekitar pukul 12.00 Wib.


Saat itu, kata Bram, pelaku berinisial B (17) warga Gang Meriam, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten langkat mendatangi lokasi kejadian, yakni rumah Eviana untuk bertemu korban ANH (16) (istru siri pelaku).


“Sebelum peristiwa, korban dan pelaku ini sempat cekcok di belakang rumah itu. Korban masuk ke dalam rumah meninggalkan pelaku dan tiduran diruang depan rumah saksi bersama dengan temannya bernama Kasdiana alias dedek dan pelaku tersebut masih tetap menunggu dibelakang rumah saksi,” jelas Bram, Jumat (6/10/23).


Singkat cerita, pelaku menyuruh anak pemilik rumah untuk membeli sebotol bensin. Pelaku langsung masuk ke rumah dan menyiramkan bensin ke tubuh korban serta melempar rokok yang di hisapnya. Akibatnya korban terbakar, temannya yang tepat berada disamping juga mengalami luka bakar di tangan.


“Nah, bensin ini lah yang digunakan pelaku untuk membakar korban. Setengah botol diisikan ke sepeda motor, setengah lagi disiram ke korban,” pungkas AKP Bram Chandra.


Melihat kejadian tersebut, anak pemilik rumah bernama Siti Mauliah (7) langsung membangunkan saksi Elviana yang sedang tidur di kamar.


“Saksi langsung keluar kamar dan melihat korban sudah berada di kamar mandi dengan menyiramkan badannya dengan air. Kemudian korban keluar rumah saksi dan meminta pertolongan warga dan setelah itu saksi dan warga yang lain langsung membawa korban ke Puskesmas Pangkalan Brandan,” terang Bram.


Saat ini, pihak kepolisian masih memburu pelaku yang diketahui melarikan diri usai membakar korban.(red)

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
50 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *