Breaking News

Bentuk Sinergi, Pemko Binjai Jalin Kerjasama Dengan Pemkab Sumedang

0 0
Wali kota binjai Dra Amir Hamzah MaP saling memberikan cinfra mata kepada Pj Sekretaris pemkab sumedang Tuti Ruswati

Spektrumbinjai.com |Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kota Binjai dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang terkait kerjasama penyelenggaraan pemerintah, pembangunan, dan pengembangan potensi daerah di Command Center Pusat Pemerintahan Sumedang, Kamis (12/10/2023).

Penandatangan tersebut dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Kota Sumedang Tuti Ruswati. Turut mendampingi Wali Kota Binjai dalam kunjungan kerja tersebut Inspektur Kota Binjai Eka Edi Saputra, Ka. BKPSDM Kota Binjai Rahmad Fauzi Salim, Ka. Bagian Pemerintahan Setdako Binjai Adri Rivanto, serta Ka. Bagian Organisasi Setdako Binjai Asri D. Dalimunthe.

Wali Kota Binjai menyampaikan agar kedepannya, kerjasama antara Pemko Binjai dan Pemkab Sumedang dapat saling memberikan manfaat demi kemajuan daerah dan masyarakatnya. 

Kesepakatan bersama yang dilaksanakan ini berupa penyelenggaraan kerjasama dalam menciptakan sinergitas penyelenggaraan pembangunan, mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya yang dimiliki oleh masing-masing daerah, guna mendukung pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ruang lingkup Kesepakatan Bersama ini meliputi Urusan Pemerintahan, diantaranya

pendidikan, kesehatan, perumahan rakyat dan kawasan permukiman, ketahanan pangan, komunikasi dan informatika, pertanian, kepegawaian, dan urusan pemerintahan lainnya yang telah disepakati kedua pihak.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *