Breaking News

Kunjungan Mayjend TNI Herianto Saputra dalam rangka TMMD ke 118 tahun 2023 di wilayah Kodim 0203/Langkat 

0 0
Mayjen TNI Herianto saat melakukan kunjungannya ke Loaksi TMMD ke – 118 dj Kabupaten Langkat disambut Ibu Persit Kartika Candra kirana

Spektrumbinjai.com, Langkat | Tim Wasev TMMD ke 118 tahun 2023 melaksanakan kunjungan ke  Makodim 0203/Langkat  bertempat di Ruang Data Jalan  Sudirman Kelurahan  Kartini Kecamatan Binjai Kota.Kamis (12/10/2023) pukul 09.00 wib. 

Hadir dalam rangka kunjungan Wasev Ketua Tim Wasev, Mayjend TNI Herianto Saputra, SIP, M.Si. Kasdam I/BB, Brigjend TNI Refrizal.

Danrem 022/PT, Kolonel Inf Agustantius Sitepu, S.Sos, M.Si.Aster Kasdam I/BB, Kolonel Arh Dedik Hermanto, S.I.P, M.T. Paping Tim Wasev PJO, Letkol Inf Lucky Sonny Maramis, A.Md.

Dandim 0203/Lkt, Letkol Inf M Eko Prasetyo.Plt Bupati Langkat diwakili oleh Asisten perekonomian dan pembangunan Kab. Langkat, Drs. Suhiyar Mulyamin. Kapolres Langkat diwakili oleh Wakapolres Langkat, Kompol Hendri.Kajari Kab. Langkat diwakili oleh Kasi Intel Kajari Kab. Langkat, Marbun.Kepala Bappeda Kab. Langkat diwakili oleh Kabid Fisik Bappeda Kab. Langkat.Kadis PUPR Kab. Langkat diwakili oleh Kabid Bina marga, Deni. 

Danyon Arhanud 11/WBY, Letkol Arh Ibnu.Danyonif 8 Marinir/Harimau Putih diwakili oleh Letda Mar Yudi.Danyon A Sat Brimob Polda Sumut.Kasiter Korem 022/PT, Mayor Inf Fahrul Muhadi.Kasdim 0203/Lkt, Mayor Inf Abner Bangun.Pasiter Kodim 0203/Lkt, Lettu Inf Gunawan Sakti Lubis.

Rangkaian acara kegiatan dimulai pada pukul 09.00 Wib, Tim Wasev Mayjend TNI Herianto Saputra beserta rombongan tiba di Makodim 0203/Lkt dan langsung menuju ruang transit untuk melakukan istirahat sejenak.

Pada pukul 09.25 Wib, Tim Wasev beserta rombongan menuju ruang data untuk mendengarkan rangkaian paparan dari Dansatgas TMMD ke 118 tahun 2023 

Tayangan Video profil TMMD ke 118 tahun 2023.Kata Sambutan Plt Bupati Langkat yang disampaikan oleh Asisten perekonomian dan pembangunan Kab. Langkat, Drs. Suhiyar Mulyamin. 

Pemerintahan kabupaten Langkat mengucapkan terima kasih banyak telah adanya kerjasamanya dengan TNI dalam pelaksanaan baik kualitas dan kuantitas.

Saya cukup nyaman dan apa yang telah dilakukan oleh Dandim 0203/Lkt sangat berkesan kepada kami pemerintah Kab. Langkat umumnya dan khususnya masyarakat Kab. Langkat.

Sementara Dansatgas TMMD Ke – 118 Lekol Inf Muhammad Eko Prasetiyo dalam sambutannya merasa sangat  bersyukur serta senang dapat pulang kampung dan saya berdinas pertama di Yonif Linud 100/PS. faham wilayah Langkat karena saya lumayan lama berdinas di Yonif Linud 100/PS.

Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah Kab. Langkat dengan Kodim 0203/Lkt yang mana Kodim Langkat diberikan kepercayaan untuk melaksanakan TMMD ke 118 tahun 2023.Mudah mudahan apa yang dikerjasamakan ini dapat menjadi berkah bagi Kodim 0203/Lkt, Pemerintah daerah dan masyarakat.

Untuk Dandim, apabila ada masyarakat yang kesulitan agar dibantu dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah sehingga dapat terjalin hubungan dan kerjasama yang baik.

Kita juga harus tahu bahwa sekarang ini sudah marak terhadap anak anak kita tentang narkoba, LGBT, Prostitusi dan lain sebagainya sehingga kita harus mempunyai mental yang baik dan selalu memberikan penyuluhan kepada masyarakat baik dari Militer atau Kodim maupun pemerintah daerah.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *