Breaking News

Kumpul Data Teritorial, Babinsa Koramil 03/Sei Bingei Sambangi Kantor Desa

0 0
Sertu Mardiin Simanihuruk sambangi kantor Desa kumpulkan data terbaru teritorial

Spektrumbinjai.com, Sei Bingei | Babinsa koramil 03/SB Kodim 0203/Langkat Sertu Mardin Simanihuruk melaksanakan pengumpulan data teritorial di wilayah desa binaan (13/10/2023 )

Kegiatan pengumpulan dan pendataan ini dilakukan untuk menyelaraskan data yang ada di kantor desa maupun sama Babinsa yang rutin dilaksanakan setiap triwulan sehingga lebih mudah mengetahui kondisi sosial yg sedang berjalan di tengah masyarakat.

Sehingga harapannya tidak ada timpang tindih data , situasi kondisi sosial maupun sosial budaya khususnya Hankam

Pengumpulan data teritorial ini menyikapi sering terjadi kurang akurat nya data yg ada sehingga sering terjadi perbedaan data yang ada sama Babinsa maupun aparat desa.

Dimasa kondisi masyarakat sekarang masyarakat masih terdapat warga yang belum terdata maupun warga pendatang baru juga mendata jumlah kelahiran.

Kegiatan ini dilakukan karena adanya perpindahan penduduk baik dari desa ke kota maupun sebaliknya.jadi Babinsa harus bekerja sama dengan kepala dusun desa binaan  khususnya namu ukur Utara.

Kegiatan puldata Teritorial ini sebagai penyambung  arahan dari Komandan Kodim 0203/Langkat  Letkol inf .Arif Prasetyo kepada Babinsa agar sesering mungkin melakukan pengumpulan data teritorial

Untuk kenyamanan bersama  Babinsa minta kerjasama yang baik  dengan perangkat desa apa bila hanya Babinsa yang  melakukan pendataan tidak akan bisa, tanpa ada kepedulian dari kepala desa maupun perangkat desa.

Oleh sebab itu Babinsa Koramil 03/SB  mengajak para kepala Dusun di Namu ukur Utara  agar tetap koordinasi yang baik dan berkesinambungan  sesuai  di buat oleh pemerintah  khususnya pemerintah kabupaten Langkat.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *