Breaking News

Pertandingan Sepak Bola Antar Korwil I Apeksi Resmi Dibuka di Pematang Siantar

0 0
Wali kota Binjai Drs Amir Hamzah MAP menghadiri pembukaan Pertandingan Sepakbola Komisariat Wilayah I Apeksi di Pematang Siantar

Spektrumbinjai.com,Pematang Siantar | Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP menghadiri Pembukaan Pertandingan Persahabatan Sepakbola Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

Ketua Komwil I APEKSI yang juga Wali Kota Medan Bobby Nasution, didampingi oleh Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani, dalam hal ini selaku tuan rumah membuka langsung kegiatan ini di Lapangan Rindam I/Bukit Barisan, Jalan Argasari, Kelurahan Setia Negara Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, Jum’at (13/10/2023).

“Kita harus mempersiapkan generasi muda saat ini dengan sebaik-baiknya, jangan sampai menjadi bencana demografi”, ujar Bobby Nasution mengawali sambutannya.

Guna mempersiapkan generasi muda dengan baik, lanjut Bobby Nasution, salah satunya dengan mendorong mereka untuk bertindak positif seperti berolahraga. Oleh karenanya Wali Kota Medan ini mendorong pemerintah untuk memberikan fasilitas olahraga di wilayahnya msing-masing.

“Hal yang dapat kita lakukan ialah dengan menyediakan lapangan sepakbola di kelurahan atau kecamatan, sehingga dapat digunakan generasi muda untuk berolahraga. Tentu hal ini dapat mendorong mental generasi muda menjadi lebih baik dan tangguh”  ujarnya. 

Sementara Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani memberikan sambutan singkatnya mengucapkan terimakasih atas dipilihnya Pematang Siantar sebagai tuan rumah dalam pertandingan persahabatan sepakbola tersebut.

“Merupakan suatu kebanggan bagi kami sebagai tuan rumah. Semoga aman dan nyaman di Kota Pematang Siantar”, ujar Susanti Dewayani.

Pembukaan Pertandingan Sepakbola Persahabatan antar Pemerintah Kota ini dimeriahkan dengan laga eksibisi antara Tim Sepakbola Rindam I/Bukit Barisan dengan Tim Sepakbola Komwil I APEKSI, dimana Wali Kota Binjai, Drs. Amir Hamzah, MAP turut serta dalam kegiatan pertandingan ini. Lewat pertandingan ini Komwil I APEKSI berhasil menang dengan skor 4-1.

Diharapkan melalui kegiatan ini menjadi wadah untuk membantu anggota Komwil I APEKSI dalam mempercepat pelaksanaan perekonomian daerah sekaligus menciptakan iklim kerjasama yang baik.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *