Breaking News

Launching Pemberian Gizi Kepada Anak Genius

0 0
Sekretaris daerah Irwansyah Nasution S Sos menghadiri launcing gerakan edukasi dan pemberian pangan bergizi pada siswa genius 2023

Spektrumbinjai.com | Sekretaris Daerah Kota Binjai, H. Irwansyah Nasution, S.Sos menghadiri Launching Gerakan Edukasi dan Pemberian Pangan Bergizi untuk Siswa (GENIUS) Tahun 2023 bertempat di SD Negeri 020619 Jalan .Jamin Ginting No. 239, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan.Senin (16/10/2023)

Sekretaris Daerah Kota Binjai ini mengatakan adanya Gerakan Edukasi dan Pemberian Pangan Bergizi untuk siswa (Genius) tahun 2023 oleh Badan Pangan Nasional ini merupakan upaya untuk mendukung peningkatan Sumber Daya Manusia, diantaranya anak sekolah dasar yang akan memasuki usia produktif di tahun 2045.

“Saya menyambut baik kegiatan Launching Genius ini mengingat pentingnya pemberian makanan yang bergizi untuk mendukung tumbuh kembang anak-anak”, ujarnya.

H. Irwansyah Nasution, S.Sos menambahkan dengan adanya launching Genius ini semoga bisa menjadi wadah dalam pencegahan stunting dan siswa dapat memahami akan kebutuhan gizi sehingga dapat memperbaiki pola hidupnya. 

“Karena siswa yang sehat adalah siswa yang fisiknya kuat dan bergizi seimbang. Dengan demikian kita dapat menciptakan generasi yang unggul dan handal,” harapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Kewaspadaan Pangan dan Gizi, Nita Yulianis SP. M.Si, Ketua TP. PKK Kota Binjai,  Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah, Ketua I TP PKK Kota Binjai, Winda Widya Rizki Yunanda, Staf Ahli Wali Kota Binjai, Ketua DWP Kota Binjai, Para Pimpinan OPD, Kadis Ketapang Provsu dalam hal ini diwakili oleh Ahmad Fauzi S.P, Kepala Sekolah SD Negeri 020619, Ketua Tim Genius Kota Binjai ,  Para Guru dan Para Siswa SDN 020619.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *