Breaking News

Tingkatkan Disiplin Generasi Muda, Babinsa Irup Pada Upacara Bendera Di Sekolah

0 0
Babinsa Koramil 04/Kuala Serka Polman Dabukke tanamkan jiwa disiplin generasi dengan menjadi Irup pada upacara bendera di sekolah dasar

Spektrumbinjai.com | Babinsa Koramil 04/Kuala, Kodim 0203/Langkat, Serka Polman Dabukke,dalam keseharian sebagai seorang Babinsa yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat desa Binaannya,Babinsa melaksanakan kegiatan sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih di Sekolah Dasar (SD) Negeri 055981 Desa Beruam Kecamatan Kuala,Kabupaten Langkat.Senin (16/10/2023)

Dalam amanat Upacara bendera kali ini selaku Inspektur Upacara Babinsa Serka Polman Dabukke menyampaikan tentang ” Pentingnya Motivasi Disiplin Semangat Untuk Belajar Di Dalam Meraih Cita – Cita Untuk Menjadi Kebanggan Orang Tua Dan Guru, serta menjaga ketertiban dilingkungan sekolah, Menghormati kedua orang tua dan Bapak ibu guru.Contohnya Cepat bangun pagi dan hadir disekolah tepat waktu.

“Anak-anak juga harus bisa menjaga kebersihan diri, lingkungan sekolah, taat kepada Tuhan Yang Maha Esa, patuh terhadap nasehat orang tua dan guru serta rajin belajar,” sebutnya.

Babinsa juga menyampaikan kepada siswa-siswi bahwa Upacara bendera sangatlah penting, karena sebagai wujud penghormatan kita kepada  Bendera Negara Republik Indonesia dan kecintaan kita terhadap Tanah Air kita.

Selain itu,Melalui upacara bendera ini juga dapat melatih kedisiplinan para siswa agar menerima pelajaran harus dengan giat dan semangat sehingga menjadi generasi yang berhasil dan sukses.

Pada kesempatan yang sama Kepala sekolah SD Negeri 055981 Bpk Rahman Sinuraya SPd. MPD, Mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Babinsa yang  dalam menjalin kerjasama untuk menjadi Irup pada pelaksanaan Upacara bendera merah putih, Sehingga para siswa siswi menjadi semangat dalam belajar dan dapat menjadi panutan dalam meraih cita-cita.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *