Breaking News

Peningkatan Kesejahteraan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

0 0
Bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim

Spektrumbinjai.com | Mewakili Wali Kota Binjai, Asisten Administrasi Umum Pemko Binjai Drs. Meidy Yusri menghadiri Kegiatan Peningkatan Kesejahteraan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim di Pendopo Umar Baki Kota Binjai, Rabu (18/10/2023).

Asisten III Pemko Binjai menyampaikan bahwa pemerintah berupaya meringankan masyarakat dari berbagai upaya, salah satunya melalui peningkatan kesejahteraan yang dilakukan Pemerintah Kota Binjai melalui Bagian Kesra Setdako Binjai. 

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah untuk masyarakatnya yang juga untuk meringankan kebutuhan Bapak/Ibu sekalian. Bantuan yang diberikan ini juga belum sesuai dengan kebutuhan bapak/ibu dan saudara-saudara sekalian. Tetapi, Insyallah ini semua sangat bermanfaat”, ucap Asisten III Pemko Binjai.

Pemerintah Kota Binjai juga akan terus melakukan berbagai upaya untuk mempercepat pembangunan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai upaya lainnya, dengan melakukan inovasi dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat serta terus memberi perhatian kepada masyarakat lainnya.

“Kepada Bagian Kesra Setdako Binjai, saya minta untuk terus melakukakn pendataan jumlah anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kota Binjai. Pendataan juga sangat penting dalam rangka pengambilan kebijakan terkait dengan kesejahteraan kaum dhuafa dan anak yatim itu sendiri kedepan”, ucap Asisten III. 

Penerima bantuan untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim sekitar 250 orang. Adapun paket bantuan yang diberikan berupa Beras 10 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Teh Celup 1 Kotak, Telur Ayam 1 papan.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini Ketua I TP. PKK Kota Binjai Ny. Winda Widya Rizky Yunanda Sitepu beserta pengurus, Ketua DWP Kota Binjai Ny. Ade Irma Irwansyah Nasution, Ustad H. Iqbal Batubara, Para Camat dan Lurah se-Kota Binjai, Para Ketua TP. PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Binjai, Para Tokoh Agama dan Alim Ulama.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *