Breaking News

Kapolres Binjai Tampung Aspirasi Bikers , Kopdar Dengan Komunitas Motor

0 0
Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen Sik saat melaksanakan Kopda dengan Komunitas Motor kota binjai

Spektrumbinjai.com | Guna menampung aspirasi dari para bikers, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen Kopi Darat (Kopdar) dengan komunitas motor di jalan Jambi kelurahan Rambung Barat, Binjai Selatan, Jumat (20/10/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang bikers yang bernama Sultan menyampaikan keluhan bahwa minimnya tempat untuk para komunitas motor Kopdar di Binjai.

“Kami susah untuk Kopdar di Binjai Pak yang direncanakan setiap Sabtu, dikarenakan setiap kami parkir selalu dikutip bayaran, sementara dikota kota lain seperti di Medan anak anak motor mendapatkan kemudahan untuk Kopdar”, ucap Sultan.

Sementara itu, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen dalam tanggapannya mengatakan akan menyediakan tempat bagi komunitas motor untuk Kopdar yaitu Pujasera dan Lapangan Merdeka Binjai.

“Nanti saya akan bicara kepada Wali Kota untuk meminta tempat di Pujasera dan Lapangan Merdeka Binjai agar para komunitas motor bisa Kopdar, yang penting tetap jaga kondusifitas Kamtibmas”, tutup Rio.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *