Breaking News

Koramil Bahorok Dan Warga Gotong Royong Cor Jalan Setapak

0 0
Serka Tengku Ibrahim bersama warga gotongbroyong bangun jalan setapak di Desa Timbang Lawan Kecamatan Bahorok

Spektrumbinjai.com | Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/ Bahorok Serka Tengku Ibrahim dengan warga melaksanakan kerja bakti dengan cepat,lancar,aman dan bersemangat saat berkerja berlangsung di Desa Timbang lawan Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat. Jumat (20/10/2023).

Itulah aksi yang dilakukan oleh Babinsa Serka Tengku Ibrahim bersama warga saat melaksanakan kerja bak Diharapkan dengan di cornya jalan setapak tersebut dapat mempermudah akses warga masyarakat keluar masuk menggunakan kendaraan roda dua.

Serka Tengku Ibrahim mengatakan, dia selaku Babinsa akan sentiasa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan rakyat yang ada di wilayahnya. “Ini merupakan salah satu wujud dari Kemanunggalan TNI Rakyat yang sesungguhnya, TNI akan selalu bersama masyarakat,” Ucapnya.

“Sebagai Aparat teritorial yang bertugas untuk melaksanakan pembinaan wilayah, memiliki komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan desa, serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan segenap komponen agar tercipta sinergi yang kuat dalam mewujudkan pembangunan di wilayah,” Tandasnya.

Bapak Heri selaku Kepala dusun mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 06/Bahorok Serka Tengku Ibrahim atas dedikasinya membantu warga dalam pengecoran jalan setapak ini.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *