Breaking News

Panggung Ekspresi Pemuda Indonesia Kreatif

0 0
Asisten perekonomian dan pembangunan Pemko Binjai, Joko Waskitono S Pd menghadiri acara Panggung ekspresi Pemuda Indonesia Kreatif

Spektrumbinjai.com | Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemko Binjai, Joko Waskitono, S.Pd menghadiri acara Panggung Ekspresi Pemuda Indonesia Kreatif dalam rangka menyambut/memperingati Hari Sumpah Pemuda bertempat di Taman Pujasera Kota Binjai, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (21/10/2023).

“Saya berharap untuk seluruh adik-adik agar terus belajar dan jangan pernah bosan untuk menggali ilmu, karena ilmu itu sangat penting. Dan suatu saat nanti, kami disini akan turun dan berhenti dari apa yang kami emban dan adik-adik lah yang akan menggantikan kami disini”, ucap Asisten II Pemko Binjai ini.

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih, kepada para panitia yang telah mensukseskan acara yang berlangsung pada hari ini”, tutup Joko Waskitono.

Turut hadir, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen S.IK, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf. M Eko Prasetyo, Kasi Intel Kodim 0203/Lkt Kapten Inf. Eben Pakpahan, Danramil 04/Kwala Kapten Inf. Ahmad Yani Lubis, Mewakili Kajari Raples Napitupulu, Para kepala Sekolah SMP/SMA se-Kota Binjai.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *