Breaking News

Pelantikan Unit I KSR – PMI STIT Al Washliyah Dihadiri Ketua PMI Kota Binjai

0 0
Ketua PMI Kota Binjai yang juga Wakil Wali kota menghadiri acara pelantikan Unit I KSR STIT Al Washliyah di Pendopo Umar Baki

Spektrumbinjai.com | Wakil Wali Kota Binjai, H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, MP menghadiri acara Pelantikan & Seminar Unit 01 KSR-PMI STIT Al-Washliyah Kota Binjai di Pendopo Umar Baki Binjai, Sabtu (21/10/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Binjai ini memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya seminar pendidikan ini. Kegiatan ini sebagai upaya untuk peningkatan kemampuan diri, menambah wawasan dan pembangunan karakter setiap anggota KSR PMI itu sendiri.

“Saya ingin para peserta seminar pendidikan ini dapat mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh-sungguh, ambil ilmu-ilmu yang positif dan bermanfaat yang nantinya dapr diterapkan dalam kehidupan sehari-hari”, ucap Rizky Yunanda Sitepu.

Dalam kegiatan seminar pendidikan ini, juga dirangkai dengan pelantikan pengurus Korps Sukarela (KSR) PMI. Korps Sukarela Palang Merah Indonesia ( KSR PMI) adalah kesatuan atau unit di dalam perhimpunan PMI, Yang merupakan perhimpunan PMI dan pribadi-pribadi yang menyatakan diri dan kesukarelaan pribadi mahasiswa yang berminat dan memiliki motivasi yang tinggi untuk menjadi anggota KSR PMI sesuai dengan azas Kepalang Merahan.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Korps Sukarela (KSR) PMI Unit 01 STIT Al-Washliyah Kota Binjai. Saya berharap agar pengurus yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan dediksi yang tinggi serta mampu menginspirasi dan melibatkan sesama mahasiswa dalam kegiatan kemanusiaan”, ucap Wakil Wali Kota Binjai ini.

“Saya percaya bahwa kalian memiliki potensi dan semangat yang luar biasa. Jadilah agen perubahan yang aktif dan berdayakan teman-teman sebaya kalian untuk bersama-sama membuat dampak positif dalam komunitas”, tambahnya.

Diharapkan melalui kegiatan seminar dan pelantikan ini dapat menjadi motivasi dan pengetahuan serta pemahaman bagi seluruh Pengurus KSR-PMI Unit 01 STIT Al-Washliyah Kota Binjai tentang kiat-kiat bagaimana menuju kesuksesan, bagaimana manajemen diri untuk bisa meraih kesuksesan serta faktor-faktor penentu kesuksesan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua STIT Al-Washliyah, Dr. H. M. Baihaqi M.A, Narasumber H. Hasyim MA, Sanggul Maharani Yessa, Para Pengurus PMI se-Kota Binjai, Kadis Kominfo Kota Binjai Sofyan Syahputra Siregar, Para Relawan PMI se-Kota Binjai, Para kader KSR unit 01 Kota Binjai, Para siswa/i PMR se-Kota Binjai, Para pembina PMR se-Kota Binjai, Para organisasi Hahasiswa BEM, DPM, LDK, HIMA STIT Al-Washliyah.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *