Breaking News

Kapolres Binjai Naik Keatas Mobil Patroli Minta Massa Untuk Tenang

1 0
Kapolres binjai AkBP Rio Alexander Panelesen Sik dan Wakapolres Binjai Naik keatas Mobil Patroli untuk menenangkan massa

Spektrumbinjai.com | Adanya Informasi Maling Sepeda motor tertangkap warga di Jalan T Amir Hamzah Simpang Titi Papan Tandam Hulu II ribuan massa memadati lokasi Indomaret sehingga mengundang kemacetan cukup panjang, Selasa (24/10/2023) Pukul 20..00 wib. 

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen Sik mendengar kabar tersebut segera meluncur ke Lokasi dengan menggunakan mobil dinasnya. Disusul Wakapolres Binjai Kompol Firman dan personil Jatanras Satreskrim Polres Binjai dan Kasat Reskrim AKP Zulhatta Mahadi. 

Setibanya dilokasi Kapolres turun dari mobilnya menuju Lokasi Indomaret, namun warga atau massa makin merapatkan barisan ingin melihat langsung wajah pelaku. 

Upaya Kepolisian untuk mengeluarkan makin didesak warga, massa yang semakin ramai memadati lokasi, tak beberapa lama kemudian Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander bersama Wakapolres naik ke atas kup mobil Patroli untuk menenangkan massa dan memohon kepada massa untuk membawa pelaku, namun massa meminta jika pelaku akan dibawa kami lebih dahulu menghakiminya teriak warga, “Kami minta juga kepada Kapolres agar pelaku ditempel kakinya dengan peluru teriak salah satu pelaku. 

Setelah ada kesepakatan Kapolres Binjai dan Personil beranjak ke dalam Indomaret untuk mengambil pelaku dari dalam namun massa makin menghalangi halangi Pihak Kepolisian untuk membawa pelaku, dengan kepadatan massa akhirnya pelaku dapat dimasukkan kedalam mobil Patroli dan dibawa ke Polsek Binjai guna menunggu proses lebih lanjut. [red

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *