Breaking News

Stress Ditinggal Pergi Anak Dan Isteri Seorang Pria Nekad Gantung Diri

0 0
Lokasi rumah korban saat ditemukan warga seorang pria nekad akhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Spektrumbinjai.com,Langkat | Warga dihebohkan dengan ditemukannya  mayat jenis kelamin pria gantung diri didalam rumahnya di Dusun tanjung sari Desa Selayang Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, Selasa (24/10/2023) pukul 11.30 wib. 

Adapun identitas mayat tersebut Yudhi Yakob (51) warga Dusun Tanjung Sari Desa Selayang Kecamatan Selesai Kabupaten langkat. Informasi dihimpun dari beberapa saksi Inur (30) seorang ibu rumah tangga dan Dian (30) warga Dusun Tanjung sari menjelaskan kronologis ditemukannya mayat tersebut. 

Saat itu saksi melintas dari depan rumah korban mencium aroma bau busuk yang sangat menyengat, lalu saksi satu memangil saksi Dian dan menyampaikan bahwa ada bau busuk sangat menyengat asal bau tersebut dari dalam rumah korban.

Penasaran dengan aroma busuk keduanya mendobrak pintu rumah korban yang di saksikan keduanya  di saat pintu sudah terbuka saudara Inur dan Dian melihat Korban posisi tergantung tali nilon dengan posisi terikat di leher, setelah melihat korban saksi melaporkan hal tersebut kepada Kadus Tanjung sari dan Kadus melapor kepada Babinsa Sertu Purwanto dan Babinsa Kordinasi kepada Kadus agar melapor ke polsek selesai.

Menurut keterangan saksi korban di perkirakan sudah 3 atau 4 hari tergantung karena melihat kondisi mayat nya sudah berair dan berulat dengan aroma yang sangat menyengat.

Menurut keterangan saksi  selama ini korban tinggal di rumah sendiri tidak ada sanak saudara  tinggal bersama Korban karena di tinggal oleh anak dan istrinya merantau ke malaysia, selama di tinggal anak dan istrinya korban tinggal seorang diri di rumahnya sambil berjualan roti keliling untuk menyambung hidup.

Hingga berita ini diturunkan Permasalahan ini telah ditangani Pihak Kepolisian Polsek Selesai.(red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *