Breaking News

Cek Harga Sembako, Babinsa Sei Bingei Sambangi Warung Tradisional

0 0
Sertu P Hasibuan laksanakan pengecekan harga sembako di Warung tradisional di Dusun Dame Rejo Pasar VI Kwala Mencirim

Spektrumbinjai.com | Babinsa Koramil 03/Sei bingei, Kodim 0203/Langkat, Sertu P Hasibuan melaksanakan pengecekan harga sembako di warung tradisional di Dusun Dame Rejo Desa Pasar VI Kwala Mencirim Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat guna memantau stabilitas ekonomi Kamis,( 26/10/2023)

Kebutuhan pokok pada saat ini kadang turun naik dan tidak stabil, oleh karena itu pemerintah sering melakukan operasi pasar, dimana agar kebutuhan harga pokok stabil di setiap daerah, karena apabila harga kebutuhan pokok tidak sama, masyarakat yang terkena imbasnya dalam hal memenuhi kebutuhan pokok.

Babinsa menuturkan, bahwa stok sembilan kebutuhan pokok yang ada di pasar menjadi target utama pengecekan yang ia lakukan. Hal ini dilakukan untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat, terutama tentang kenaikan harga-harga di akhir bulan tahun 2023

“Ini merupakan langkah awal deteksi dini, agar seluruh para pedagang tidak menaikkan harga sembarangan serta harga tidak melonjak secara drastis dan mendadak”, ujarnya.

Berdasarkan pantauan Babinsa di lapangan, Babinsa juga menyampaikan harga masih relatif stabil dan daya beli masyarakat terhadap kebutuhan bahan pokok cukup tinggi (red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *