Breaking News

Mobil Pajero Sport Terperosok Ke Sungai,Satu Korban Ditemukan Meninggal Dunia

0 0
Tampak mobil Pajero Spot dan Pihak Kepolisian dari Polsek Padang Tualang saat berada di lokasi kecelakaan

Spektrumbinjai.com | Ingan Tarigan (75) Warga Dusun Ujung, Desa Namu Sialang, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas sebuah mobil Pajero Sport, nopol BK 1870 PD, yang terjun di Sungai, tepatnya di Dusun Titi Kurus, Desa Karya Jadi, Kecamatan Batang Serangan, Kamis (26/10) hanyut sekitar 1 kilometer.ditemukan meninggal dunia.

Ingan ditemukan tewas tepat di Pantai Waras yang berjarak sekitar 1 kilometer dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban bernama Ingan Tarigan ditemukan di aliran sungai Batang Serangan, tepatnya di Pantai Waras dengan jarak dari TKP kejadian lebih kurang 1 kilometer,” ujar Kapolsek Padang Tualang, AKP Sutrisno.

Usai ditemukan, lanjut Sutrisno, korban Ingan Tarigan dievakuasi dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

“Keluarga Korban tidak berkenan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan Visum et Repertum (VER). Keluarga korban langsung membawa kerumah duka untuk dikebumikan,” beber AKP Sutrisno.

Diketahui, kecelakaan tersebut diduga karena sang supir mengantuk, sehingga mobil Pajero Sport BK 1870 PD terjun ke dalam Sungai Batang Serangan, tepatnya di Dusun Titi Kurus, Desa Karya Jadi, Kecamatan Batang Serangan, Kabuapaten Langkat, Kamis (26/10) sekitar pukul 04.00 Wib.

Menurut keterangan salah seorang korban yang bernama Juli Tarigan, kejadian tersebut diawali saat mereka baru pulang dari berobat. Saat di Kota Stabat, Juli bergantian membawa mobil dengan rekannya yang juga menjadi korban, David Sembiring.

Sesampai di TKP,
mobil yang pada saat itu dikemudikan David Sembiring meluncur masuk ke dalam sungai Batang Serangan karena sang supir diduga mengantuk sehingga mobil meluncur ke sungai.

Akibatnya, Juli Tarigan (46) warga Dusun Kampung Ujung, Desa Namo Sialang, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, mengalami luka-luka dan sudah mendapat perawatan di RS Tanjung Selamat.

Sedangkan David Sembiring (50) selaku supir, warga Dusun Aman Damai, Desa Sei Musam, Kecamatan Batang Serangan, mengalami luka-luka dan dirawat di RS Tanjung Selamat.

Selanjutnya, korban yang bernama Ingan Tarigan (75) warga Dusun Ujung, Desa Namu Sialang, Kecamatan Batang serangan, meninggal dunia. (red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *