Breaking News

Tawuran Online Piala Kapolres Binjai Berlangsung Sukses di Gelar

0 0
Para juara diabadikan usai pertandingan tawuran online piala Kapolres Binjai

Spektrumbinjai.com | Tawuran online piala Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, yang berlangsung di Taman Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera), resmi berakhir, Minggu (29/10/2023) malam.

Tawuran online tersebut dimenangkan oleh tim 3AM Esports sebagai juara pertama dari Kota Medan, disusul tim Emang Bwoleh asal Kota Medan, dan tim 5 Anak Ayam dari Kota Binjai.

Turnamen game multiplayer online ini ditutup langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen diwakili Kasat Binmas AKP Arnawati. Hadir pada kesempatan itu Ketua PWI Binjai Arma Delisa Budi.

Kapolres melalui Kasat Binmas AKP Arnawati mengatakan, turnamen tawuran online ini tidak hanya sebatas menang atau kalah, tetapi lebih kepada penyaluran hobi dan bakat anak-anak muda. “Melalui kegiatan ini diharapkan anak-anak muda dapat melakukan kegiatan positif,” ucapnya.

Arnawati menyebutkan, dengan diselenggarakannya tawuran online ini, para peserta dapat meningkatkan kemampuannya untuk mengikuti ajang yang lebih bergengsi ke depannya. “Tidak hanya peserta pemenang, peserta yang belum beruntung hari ini juga masih punya kesempatan untuk ikut ajang bergengsi seperti PON di tahun-tahun mendatang,” tuturnya.

“Terus tingkatkan kemampuan, sehingga semua peserta dapat meraih apa yang diinginkan. Saya ucapkan selamat kepada pemenang dan jangan patah semangat bagi yang belum beruntung. Terima kasih juga kepada seluruh panitia yang sudah mensukseskan turnamen Tawuran Online piala Kapolres ini,” tutupnya.

Sebelumnya, pada saat tawuran online berlangsung, tim 3AM Esports dan Emang Bwoleh bertempur dengan sengit. Di babak pertama, tim Emang Bwoleh berhasil menghancurkan pertahanan tim 3AM Esports dan keluar sebagai pemenang.

Kemudian di babak kedua, tim 3AM Esports melakukan serangan bertubi kepada tim Emang Bwoleh. Kedua tim pun terlibat tawuran sengit hingga lebih dari 15 menit. Tim 3AM Esports yang harus mencari kemenangan agar dapat melanjutkan permainan, akhirnya berhasil meratakan pertahanan tim Emang Bwoleh.

Pertempuran kedua tim pun berlanjut di babak ke tiga. Ketika tawuran berlangsung, tim 3AM Esports langsung melakukan serangan bertubi. Sementara, tim Emang Bwoleh dipaksa bertahan. Lebih dari 5 kali serang besar dilakukan tim 3AM Esports. Namun, pertahanan tim Emang Bwoleh cukup kuat.

Tak habis akal, tim 3AM Esports terus mengumpulkan kekuatan dan melakukan serangan penuh dari sisi kiri tim Emang Bwoleh. Serangan itu pun tak mampu dibendung dan akhirnya tim 3AM Esports keluar sebagai pemenang dalam tawuran akhir yang berlangsung lebih dari 20 menit.

Usai tawuran, hadiah berupa piala, sertifikat, dan uang tunai diserahkan oleh Kasat Binmas untuk juara pertama, Ketua PWI menyerahkan kepada juara ke dua dan ketua panitia menyerahkan untuk juara ke tiga. Kegiatan berlangsung hingga pukul 22:00 dan berjalan dengan sukses dan lancar.

Diketahui, pemenang pertama mendapatkan uang tunai Rp2,5 juta, juara ke dua Rp1,5 juta dan juara ke tiga Rp1 juta dengan total uang tunai Rp5 juta. Tawuran online ini berlangsung dua hari, Sabtu-Minggu yang diikuti 25 tim atau 125 peserta.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *