Breaking News

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cek Ketersediaan Pupuk

0 0
Personil Kodim 0203/Langkat bersama Bhabinkamtibmas cek ketersediaan pupuk di Desa Binaan Timbang Lawang Kecamatan Bahorok

Spektrumbinjai.com | Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa 06/Bahorok Serka Tengku Ibrahim melaksanakan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bahorok melaksanakan pengecekan stok pupuk bersubsidi di Poktan makmur tani Desa Timbang lawan Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Rabu (1/11/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui stok pupuk subsidi yang ada di tempat tersebut sekaligus sebagai bentuk pengawasan terhadap penyaluran pupuk bersubsidi kepada para petani.

Disini, saya memastikan bahwa stok pupuk yang dimiliki oleh para Kelompok makmur tani masih ada, hingga saat petani sewaktu-waktu membutuh pupuk, Ia tidak kesulitan mencarinya lagi,” kata Serka Tengku Ibrahim.

Menurut keterangan, salah satu anggota kelompok tani, bahwa pihaknya selalu mematuhi prosedur tentang penyaluran pupuk bersubsidi kepada petani di wilayah tanggung jawab penyalurannya, hal ini dibuktikan dengan adanya buku daftar penerima anggota kelompok tani.

Dengan adanya pengawasan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan untuk penyaluran pupuk terutama pada saat musim tanam kedua harus tepat sasaran kepada petani sesuai alokasi nya dan juga untuk mencegah apabila ada oknum-oknum yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi tersebut. (red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *