Breaking News

Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Sampah Dipinggir Jalan

0 0

.

Serma Sugiharto Babinsa Koramil 02/Selesai bersama warga lakukan gotong royong bersihkan sampah dikanan kiri jalan

Spektrumbinjai.com | Wujud kepedulian kepada lingkungan Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat Serma Sugiharto melaksanakan gotong royong membersihkan sampah kiri kanan jalan didekat Kantor Desa bersama masyarakat Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat,, Selasa ( 14/11//2023).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya dan untuk keamanan pengguna badan jalan di Dusun V Desa Sei Limbat.

Kondisi tersebut mendorong Serma Sugiharto sebagai Babinsa Desa Sei Limbat mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan sampah dikanan kiri jalan tersebut  tersebut agar dapat terciptanya lingkungan yg bersih danBabin indah dan dapat dinikmati oleh warga Desa Sei Limbat.

Dalam kegiatan kali ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa dan warga masyarakat Desa Sei Limbat melalui kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan kebersamaan antara warga dan Babinsa serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong. (red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *