Breaking News

Akrab Dengan Warga, Babinsa Bangun Kebersamaan

0 0
Sertu Syahrul Saputra Babinsa Koramil 03/Sei Bingei jalin kebersamaan dan kekompakan bersama warga

Spektrumbinjai.com | Babinsa Koramil 03/SB, Sertu Syahrul Saputra mendedikasikan dalam menjalin keakraban dan kekompakan dengan aparat desa, ia melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Warga Desa Tanjung Gunung dalam rangka membahas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Desa Jumat (17/11/2023).

Sertu Syahrul menjelaskan bahwa selain aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, ia juga terus berupaya membangun komunikasi sosial untuk menjaga silaturahmi dan keharmonisan dengan warga desa binaan. Hal ini bertujuan untuk membantu dalam menangani berbagai permasalahan yang ada di desa tersebut.

Kegiatan komunikasi sosial dengan warga desa binaan di lakukan secara rutin, seperti yang kita lakukan hari ini, guna mempererat silaturahmi dan membangun hubungan yang akrab dengan warga serta desa di wilayah binaan.

Babinsa menegaskan bahwa komsos mencerminkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat, khususnya peran Babinsa dengan masyarakat desa binaannya. Melalui komsos, berbagai permasalahan di desa dapat diatasi dengan sinergi yang kuat.

Salah satu tujuan komsos adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga serta memudahkan dalam menjaga kamtibmas dan memantau situasi di wilayah binaan. Babinsa juga menambahkan bahwa komsos membantu dalam menyelesaikan permasalahan yang muncul di desa binaan.

Babinsa berharap bahwa melalui komunikasi sosial dengan masyarakat, seluruh warga dapat hidup rukun dan saling membantu dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kondusifitas keamanan di wilayah desa binaan tetap terjaga dengan baik.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *