Breaking News

Babinsa Koramil 06/Bahorok Berikan Motivasi Pemain Sepakbola Usia Dini

0 0
Serka Awaluddin Koramil 06/Bahorok Kodim 0203/Langkat berikan Motivasi pemain sepakbola usia dini

Spektrumbinjai.com | Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok Serka Awalludin memberikan dukungan,motivasi dan mendampingi tim bola kaki di Desa binaan yang sedang berlatih dalam rangka meningkatkan skill dari para pemain guna untuk mempersiapkan pertandingan maupun latihan lebih efisien maupun uji coba terhadap lawan yang akan dihadapi kedepannya.Kegiatan berlangsung dilapangan Bola Kaki Kelurahan Pekan Bahorok, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat.Sabtu (18/11/2023).

Serka Awalludin selaku Babinsa mendampingi dalam kegiatan tersebut memberikan motivasi agar setiap pemain harus disiplin, baik itu disiplin waktu latihan, disiplin dalam menerima teknik, dan taktik yang diberikan oleh pelatih dalam latihan maupun uji coba.

Serka Awalludin mengatakan,kita harus peduli terhadap masyarakat di binaannya,Sebagai aparatur pemerintahan kita juga harus selalu dekat dengan masyarakat binaan untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

Menurutnya, kegiatan latihan pemantapan bola kaki di wilayah desa binaannya ini merupakan kegiatan rutin setiap sore hari, yaitu mengadakan latihan separing dan latihan bersama untuk mempersiapkan tim dalam pertandingan lainnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta untuk memberi motivasi kepada para pemuda khususnya usia dini dan dewasa maupun umum dalam berolahraga.

Diharapkan agar dalam pertandingan uji coba nanti berjalan aman dan setiap tim agar bertanding dengan sportif,” Ucap Serka Awalludin “.

Dalam hal tersebut Serka Awalludin sangat peduli dan memantau perkembangan khususnya didalam berolahraga nantinya anak-anak tidak bosan maupun senang untuk giat berlatih khususnya dalam cabang olahraga bola kaki.

Pembinaan anak-anak pada usia dini dan umum pada bola kaki ini sebagai bentuk upaya pembinaan teritorial kepada masyarakat binaan, sehingga diharapkan terjalin emosional yang erat antara Babinsa dengan warga masyarakat,” Pungkasnya “.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *