Breaking News

Babinsa Bahorok Bersama Warga Bantu Bangun Rumah

0 0
Serka Erwin Siregar Koramil 06/Bahorok bersama warga bantu pembuatan rumah warga di Desa Batu Jonjong Kecamatan Bahorok Langkat

Spektrumbinjai.com | Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok Serka Erwin Sadewa melaksanakan gotong – royong bersama warga membantu pembuatan rumah warga,bertempat di Desa Batu Jongjong Kecamatan Bahorok kabupaten Langkat.Selasa (21/11/2023). 

Serka Erwin Sadewa mengatakan bahwa kegiatan gotong – royong tersebut dilaksankan sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warga Desa binaanya. 

Selain itu hal tersebut juga sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa setempat yang harus ikut serta mendukung dan memotivasi warga serta ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di desa sehingga dapat mencerminkan kemaninggalan TNI dengan rakyat yang kuat. 

“Sasaran gotong – royong pembuatan rumah warga yang sudah tidak layak huni dan meningkatkan kepedulian antar warga masyarakat di Desa binaan untuk saling tolong – menolong.

Babinsa menjelaskan pembuatan rumah yang sudah tidak layak huni ini pada tiap – tiap Desa perlu dilakukan,hal itu untuk memberikan motivasi kepada warga supaya lebih giat lagi untuk bekerja dan memberikan semangat supaya bisa menabung agar memiliki tempat tinggal yang layak huni.
“Apabila sudah memiliki rumah layak huni maka kita juga bisa melindungi keluarga dan anak – anak dari cuaca dan musim penghujan pada saat sekarang ini.,” Ucap Babinsa “.

Selain itu warga sangat mengapresiasi serta ucapan terimakasih terhadap kinerja Babinsa yang selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di desa binaannya.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *