Breaking News

Babinsa Gebang Ajarkan Teknik Pengelasan Kepada Siswa SMK

0 0
Kopda Muharia Desek Sulaiman Babinsa Koramil 12/Gebang ajarkan siswa SMK teknik Pengelasan

Spektrumbinjai.com | Kopda Muharia Dedek Sulaiman Babinsa Koramil 12/Gebang Kodim 0203/Langkat mengajarkan teknik pengelasan di sekolah SMK Swasta Gebang Kecamatan. Gebang Kabupaten Langkat.Selasa (21/11/2023)

Dalam Kesibukannya Sehari-hari Sebagai Babinsa Kopda Muhari Dedek Sulaiman Menyepatkan Waktu Untuk Memberi  Materi tentang Ilmu Pengelasan kepada  siswa SMK Swasta Gebang cara Pengelasan yang baik dan benar.

Pada kesempatan ini Babinsa juga Mengajarkan cara memotong besi,membengkok dan mengelas untuk  menyambung supaya bisa di gunakan Kembali, Kopda Muharia Dedek Sulaiman juga menyampaikan agar Siswa SMK dapat memanfaatkan besi bekas untuk di jadikan sesuatu yang bisa di manfaatkan di sekolah seperti rak bunga dan sepatu

Agar kedepannya para Siswa setelah Lulus dari sekolah SMK  bisa lebih mahir dalam ilmu pengelasan dan bisa Membuat lapangan kerja untuk masyarakat luas.

Kepala sekolah ( Ibu Suriani S.pd MM) sangat berterima kasih kepada pihak Koramil yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengajar siswa SMK Swasta Gebang ini.kegiatan seperti ini bisa menambah pengetahuan siswa kami ,pungkas Ibu Suriani S.pd.MM.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *