Breaking News

Babinsa Komsos Bersama Ibu – ibu di Desa Binaan

0 0
Serka Polman Dabukke melaksanakan kegiatan komsos bersama Ibu ibu Di Desa Binaan

Spektrumbinjai. com | Babinsa Koramil 04/Kuala Kodim 0203 Lkt Serka Polman Dabukke  melaksanakan kegiatan komsos bersama ibu-ibu warga binaan di Dusun IV. Desa Beruam Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat.
Selasa (21/11/ 2023)

Dalam rangka menjalin silaturahmi serta pendekatan bersama segenap komponen masyarakat desa binaan guna menjaga hubungan baik serta terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan lainnya.

Saat ini Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (KOMSOS) bersama ibu-ibu, Babinsa Serka Polman Dabukke menyampaikan bahwa dengan bersilaturahmi dan berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya, banyak hal yang dapat kita peroleh.

Antara lain menjaga keeratan hubungan serta saling mengenal antara warga yang satu dengan lainnya, Bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung sesama warga masyarakat, saling berbagi informasi terkait keamanan dan ketertiban serta kerawanan kamtibmas serta mendengar keluhan langsung dari masyarakat.

Lanjutnya, kegiatan silaturahmi serta komunikasi sosial adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan teritorial di wilayah yang menjadi binaannya.

Berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik–baiknya ungkap Serka Polman Dabukke. (red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *