Breaking News

Rumah Kosong Tak Berpenghuni Terbakar Sore Tadi di Binjai

0 0
Lokasi milik warga ditinggalkan dalam keadaan kosong terbakar sore tadi di Jalan Flores Kelurahan Kebun Lada Kecamatan Binjai Utara

Spektrumbinjai.com | Kebakaran satu  unit rumah semi permanen tanpa berpenghuni terjadi di Jalan Flores Kelurahan Kebun Lada Kecamatan Binjai Utara, Selasa (22/11/2023) Pukul 17.00 wib. 

Adapun rumah diketahui warga Medan, akibat peristiwa tersebut kerugian material masih dalam proses penyelidikan dari pihak Kepolisian dan kelurahan, namun tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kebakaran tersebut. 

Sedangkan Kronologi Kejadian menurut keterangan warga api tiba-tiba sudah membesar karena rumah tersebut tidak berpenghuni atau dalam keadaan kosong. 

Call centre BPBD Kota Binjai setelah menerima pengaduan l, Kalaksa BPBD Kota Binjai Bapak Iman Siswanto S.Sos Menerjunkan 3 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Regu Kesiapsiagaan A dan tiba di lokasi pukul 17.17 WIB Dipimpin langsung  Rudi Iskandar Barus Selaku Kabid P&K Dan di dampingi Bpk Ricky Hadi wibowo selaku Danton Kesiapsiagaan A dan Rino Nugroho selaku Danton Kesiapsiagaan B api dapat dikuasai pada pukul 17.42 wib.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *