Breaking News

Bayi Surga Dibuang Di Depan Rumah Warga

0 0
Bayi mungil berjenis kelamin laki lagi diperkirakan berusia 3 minggu dibuang di depan rumah warga

Spektrumbinjai.com | Penemuan Seorang Bayi yang diduga di telantarkan / dibuang oleh Orang tuanya di Dusun 20 Sinar Mas Desa Halaban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, Sabtu (25/11/2023) Pukul 04.00 wib. 

Adapun bayi yang ditemukan berjenis kelamin  Laki-laki diperkirakan berumur 3 minggu menggunakan pakaian bayi dan dalam kondisi sehat. 

Kronologi ditemukannya  bayi tersebut  Sabtu Tanggal 25 November 2023, Sekira Pukul 04.15 wib, kepala Dusun 20 Sinar Mas Desa Halaban warga berna  Ramli di Hubungi oleh warga bahwa di teras rumah Ibu Dameria, dusun 20 Sinar Mas Desa Halaban ada mendengar suara tangisan Bayi.

Mendengar tangisan tersebut  rumah ibu Dameria yang pada saat itu sedang kosong karena Ibu Dameria sedang pergi,,dan selanjutnya  Kepala Dusun  Ramli yang rumahnya berjarak 10 meter dari Rumah Ibu Dameria segera mendatangi rumah tersebut.

Sesampainya di rumah Dameria melihat seorang Bayi yang sedang menangis yang diletakkan seorang diri di teras rumah ibu dameria tersebut. Setelah di lihat kondisinya bayi tersebut berjenis kelamin Laki-laki dan dalam kondisi sehat. bayi tersebut dibawa kerumahnya guna perawatan lebih lanjut… 

Kapolsek Besitang AKP Sutrisno dalam laporan tertulisnya membenarkan atas ditemukannya seorang bayi dalam kondisi sehat didepan rumah warga. Dan saat ini temuan bayi tersebut dalam penangan piham Kepolisian Polsek Besitang. [red] 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *