Breaking News

Babinsa Koramil 12/Gebang Jadi Pembina Upacara Peringati Hari Guru Ke – 78

0 0
Kopda Muharia bertindak selaku Pembina Upacara di SMP Negeri 1 Gebang pada Peringatan Hari Ke – 78

Spektrumbinjai.com | Kopda Muharia Dedek Sulaiman Babinsa Koramil 12/Gebang Kodim 0203/Langkat sebagai pembina Upacara Bendera di Sekolah SMP N 1 Gebang, bertempat di Desa Padang Langkat Kec. Gebang Kab. Langkat

Adapun pelaksanaan Upacara Bendera kali ini adalah pada Guru SMP N 1 Gebang yang sekaligus memperingati Hari Guru yang Ke 78 Tahun, dalam amanat nya Babinsa mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional Yang Ke 78 tahun 2023

Babinsa membacakan Amanat Dari Menteri Pendidikan, Kebudayan, Riset dan Teknologi, kegiatan upacara kali bertema kan Guru  turut serta mentaati semua peraturan yang ada di sekolah berdisiplin diri,dan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah supaya suasana selalu terasa nyaman saat murid -murid mengikuti kegiatan pelajaran di ruang kelas dan di luar kelas.

Babinsa juga menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan upacara setiap hari senin ini jangan di jadikan kegiatan seremonial saja tanpa ada kehikmatan dalam pelaksanaan upacara tersebut serta untuk menumbuhkan semangat kebangsaan, cinta tanah air  dan selalu mendoakan para pahlawan yang telah rela mengorbankan harta benda serta jiwa raga mereka untuk kemerdekaan NKRI.

Selanjutnya Kepala Sekolah Paigin M SP.d, merasa senang dan berterima kasih kepada Babinsa menjadi pembina upacara Bendera dan di harapkan kegiatan seperti ini tetap terus berlanjut sehingga dapat memotivasi para siswa dan siswi kami untuk mengikuti kegiatan upacara Bendera setiap hari senin dengan Antusias dan penuh semangat. (red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *