Breaking News

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024 Koramil 18/Brandan Barat Komsos Bersama Panwaslu Kecamatan

0 0
Sertu Ade Wangso Babinsa Koramil 18/Brandan , Bhabinkamtibmas komunkasi Sosial dengan Panwaslu Kecamatan guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif

Spektrumbinjai.com | Pastikan kondisi wilayah binaan aman, Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Kodim 0203/Langkat Sertu Ade Wangso, Serda Riki Pramita dan Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Brandan Bripka Malau melaksanakan komunikasi sosial bersama Panwaslu Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat.Senin (27/11/2023)

Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan di kantor Panwaslu Kecamatan Brandan Barat bersama Ketua Panwaslu Kecamatan Brandan Barat Teguh.

“Kunjungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan sinergitas antara Polri, TNI dengan seluruh elemen masyarakat dalam upaya membina warga masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menjaga agar situasi kamtibmas di lingkungannya selalu aman dan tertib” tutur Sertu Ade Wangso.

Dalam kunjungannya selain untuk mempererat tali silaturahim, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan ke kantor Panwaslu Kec. Brandan Barat guna berdialog dalam rangka berkoordinasi untuk antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi Danramil 18/Brandan Barat Kapten Inf Sudargo menjelaskan bahwa menjelang Pemilu 2024 dimana tahapan tahapan saat ini terus berjalan, pihaknya terus memonitor dan melaksanakan pengamanan pengawalan serta pengawasan juga meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan unsur unsur kelembagaan di wilayah Kec. Brandan Barat.

” Seperti yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas tentunya kami rutin laksanakan sehingga diharapkan situasi yang kondusif dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024 bisa selalu terjaga” pungkas Danramil.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *