Breaking News

Audiensi Pengurus Perbakin Diterima Kepala Kejaksaan Negeri

0 0
Pengurus Cabang Perbakin Kota Binjai saat melakukan audiensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Binjai Jufri Nasution SH MH diruang kerjanya

Spektrumbinjai.com | Pengurus Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Binjai   melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Binjai Jufri Nasution SH MH,didampingi Kasi Intelijen Andre Wanda Ginting SH, dan Kasi BB Edi chandra , Kamis (21/12/2023) pukul 14.00 wib. Di Jalan T Amir Hamzah Kecamatan Binjai Utara. 

Kehadiran Ketua Perbakin Diwakili Ketua Harian Yusfansyah Dodi SH , didampingi Sekretaris Chaidir Budiya ,  Wakil Ketua Harman Leonardo Sibombing ,  Wakil Bendahara Lettu Wagianto , Bidang Humas Lettu Gunawan Sakti Lubis dan Paian Hamdani. 

Adapun tujuan kedatangan  guna silaturrahmi dan mengenalkan Perbakin Kota Binjai kepada Kajari, yang juga duduk sebagai Pembina di Perbakin Kota Binjai. 

Sedangkan Perbakin Kota Binjai sendiri sudah lama dilantik  dan sudah aktif mengukuti sejumlah event kompetisi atau perlombaan yang ada dan telah mengirimkan Pengurusnya untuk menjadi Pelatih,  Karena tujuan Perbakin adalah mencari bibit atlet menembak yang merupakan program Perbakin Pusat.

Dalam Silaturrahmi tersebut Ketua Harian Perbakin Yusfansyah Dodi menyampaikan bahwa Perbakin juga telah melakukan pertemuan silaturrahmi dengan para pejabat di Kota Binjai seperti yang telah dilakukan baru baru ini di Batalyon Arhanud 11/WBY hal tersebut juga dilakukan sekaligus untuk mensosialisasikan Perbakin Kota Binjai di kalangan masyarakat, terutama masyarakat yang hobby menembak, pungkas Dodie. 

Sementara Kajari Kota Binjai Jufri Nasution SH MH  mengucapkan terimakasih atas kunjungan jajaran pengurus Perbakin Kota Binjai  Ia juga menyampaikan sangat tertarik apa yang telah disampaikan jajaran pengurus Perbakin dan bisa bermanfaat nantinya dengan pertemuan ini.

“Pada intinya kami mendukung keberadaan Perbakin di Kota Binjai sebagai wadah untuk mencari bibit atlet dalam olahraga menembak ini,” ujar Kajari. 

Dalam pertemuan yang cukup akrab tersebut Harman Leonardo Sihombing juga memberikan penjelasan seputar sosialisasi perbakin mengenai program – program kedepan dan memberikan cara bagaimana Perbakin harus menjadi Olahraga yang disukai kalangan masyarakat yang cinta akan olahraga menembak dan berburu.[red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *