Breaking News

Babinsa 03/Sei Bingei Perbaharui Data Terbaru Dengan Aparatur Desa

0 0
Serda Johanes Ginting Babinsa Koramil 03/Sei Bingei kumpul data terbaru dengan aparat desa guna mengetahui tentang data geografi, demografi dan kondisi sosial di Desa

Spektrumbinjai.com | Jajaran personil Kodim 0203/Langkat, Koramil 03/Sei Bingai, Serda Johanes Ginting Babinsa Desa Gunung Ambat melaksanakan PuldataTer bersama Aparatur Desa, di Kantor Desa Gunung Ambat Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.
(21/12/2023)

Kegiatan PuldataTer ini bertujuan untuk memperbaharui data yang lama dengan data yang baru tentang Data Geografi, Demografi dan kondisi sosial khususnya di Desa Gunung Ambat, sehingga data yang dimiliki Babinsa dengan data yang ada di kantor Desa tetap sama dan terupdate secara berkala.

Data teritorial sangatlah penting bagi satuan Komando kewilayahan karena tercibtanya pembinaan teritorial (Binter).
Dimana tugas ini merupakan suatu kegiatan penyusunan administrasi sesuai tahapanya dengan pengumpulan data atau analisa kejadian yang dituangkan dalam tabulasi data.

Selain memperbarui data kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik bersama aparatur Desa untuk mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *