Breaking News

Babinsa 14/Besitang Turun Ke Sawah Bantu Petani Cabut Benih Paduli Siap Tanam

0 0
Sertu Mukhlis bantu petani cabut benih padi yang akan ditanam

Spektrumbinjai.com | Babinsa Koramil 14/Bst, Kodim 0203/Lkt Sertu Mukhlis membantu mencabut benih bibit padi yang sudah siap tanam milik warga petani binaannya bertempat di Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Kamis (21/12/2023).

Disela kegiatan tersebut Sertu Mukhlis mengatakan” bibit padi tersebut tumbuh dengan bagus dan sudah bisa di cabut.
Benih bibit padi ini dicabut untuk selanjutnya di tanam di lahan sawah yang sudah siap tanam.

“Kami berharap bahwa di bulan ini lahan sawah warga sudah habis tertanam seluruhnya, sehingga masa panen tepat sesuai yang diharapkan dan saat panen nanti hasilnya memuaskan, agar petani semakin sejahtera serta program swasembada pangan dapat terwujud sebagaimana fungsi Pembinaan Teritoria di wilayah” ujar Babinsa

Dengan kinerja Babinsa dan para petani yang terus berusaha mengembangkan sektor pertanian yang sangat baik sehingga kedepannya masyarakat betul-betul sejahtera dan setiap program dapat terus berjalan sesuai yang di harapkan.

Pemilik lahan sawah Ibu Hamizah merasa senang dan terbantu dengan kehadiran bapak Babinsa kali ini yang ikut membantu dan memberikan pendampingan kepada petani, mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut sehingga masyarakat khususnya petani. (R-14)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *