Breaking News

Babinsa Koramil 02/Selesai Ajak Warga Ciptakan Situasi Kondusif di Lingkungan

0 0
Serka Zul Dalimunthe Babinsa 02/Selesai mengajsk warga guna menciptakan sitiasi aman dan kondusif dilingkungan masing masing

Spektrumbinjai.com | Serka Z. Dalimunthe Babinsa Desa Kwala air hitam Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat,melaksanakan kegiatan Komsos di dusun veteran Desa Kwala air hitam Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat,Minggu, (24/12/2023)

Babinsa mengajak warga Desa Kwala air hitam,untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman,damai dan kondusif di lingkungan masyarakat Desa Kwala air hitam Kecamatan Selesai.

Babinsa juga menyampaikan situasi saat ini lagi maraknya pencurian,perkelahian dan pengedaran narkotika untuk itu  kita harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa,jika ada permasalahan maka sesegera mungkin kita langsung lapor kepada babinsa karena Babinsa berkomitmen dapat membantu semaksimal mungkin atas kesulitan masyarakat yang ada di Desa binaannya.

Babinsa juga mengingatkan serta mengajak warga selalu waspada saat curah hujan sangat tinggi disertai angin kencang diharapkan pohon yg dekat rumah harus diwaspadai takut tumbang menimpah rumah kita sendiri,kalau terjadi segera lapor kepala dusun,Babinsa dan Kepala Desa biar dilaporkan kecamatan.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar dapat mempererat hubungan  Babinsa dengan masyarakat desa Nambiki sehingga tetap terjalin hubungan yang harmonis dan bekerja sama yang baik.(R 02)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *