Breaking News

Cegah Terjadinya Banjir dimusim Penghujan, Babinsa Hinai Gotong Royong Bersama Warga

0 0
Sertu Khoiruman Babinsa 09/Hinai laksanakan gotong bersama warga di dusun 2 Desa batu malenggang

Spektrumbinjai.com | Babinsa Koramil 09/Hinai Seka Khoiruman melaksanakan Gotong royong bersama warga dusun 2 Desa Batu melenggang Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat. Minggu ( 24/12/2023 )

Babinsa ikut serta dalam membantu membersihkan parit, got got dan rumput dengan membersihkan sampah yang menyumbat parit supaya jangan terjadi banjur karena cuaca yang sering turun hujan, kegiatan ini dilakukan secara bergotong royong oleh warga sekitar, suatu kearifan lokal yang positif tentunya hal ini harus tetap dijaga dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu cara mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaan guna terjalin kedekatan Babinsa dengan warga desa sebagai mitra salah satunya adalah dengan gotong royong.

Masyarakat Desa sangat mendukung kegiatan ini dilakuan sehingga keluhan atau permasalahan yang ada di masyarakat dapat terbantu dan masyarakat juga berterima kasih adanya kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat dan berharap kegiatan Babinsa seperti ini terus dilakukan agar terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *