Breaking News

Kebersamaan Babinsa Bersama masyarakat Laksanakan Gotong Royong

0 0
Sertu Indra Bayu bersama dengan masyarakar laksanakan gotong royong di Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota


 Spektrumbinjai.com | Personel Kodim 0203/Langkat Koramil 01/Binjai Kota Babinsa Sertu Indra Bayu bersama dengan warga masyarakat Kelurahan Tangsi melaksanaka kegiatan gotong royong membersihkan jalan dan parit bertempat di Komplek Mentari Emas Jalan Kolonel M. Akhyar Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, kegiatan ini adalah merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaannya.Minggu (24/12/2023)
 
Kegiatan gotong royong ini dilakukan karena melihat kondisi parit dan bahu jalan yang ada di Jalan Kolonel M. Akhyar semakin menyempit karena ditumbuhi rumput liar yang menjalar ke bahu jalan sehingga terlihat sangat kotor dan parit juga terlihat banyak sampah yang berserakan.
 
Gotong royong yang dilakukan ini juga adalah sebagai upaya Babinsa agar masyarakat Kelurahan Tangsi selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya agar lingkungan menjadi sehat, nyaman dan Indah.

Dengan terlaksananya kegiatan gotong royong ini semoga jalinan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan masyarakat akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga suasana kekeluargaan semakin dekat seperti yang kita harapkan.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *