Breaking News

Babinsa Hinai Cek Ketersediaan dan Harga Sembako di Toko Tradisional

0 0
Sertu Reza Yulianto Koramil 09/Hinai monitot ketersediaaab harga sembako di Desa Binaan

Spektrumbinjai.com | Babinsa Desa Sukadamai Sertu Reza yulianto Koramil 09/Hinai Kodim 0203/Langkat, memonitor ketersediaan dan harga sembako secara langsung di toko sembako Suprat di dusun III Desa Sukadami  Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat Jumat ( 29/12/2023 )

Pengecekan sembako tersebut, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat. Babinsa menanyakan berbagai harga kebutuhan Sembako serta kebutuhan lainnya.guna mengetahui perkembangan harga yang ada di akhir tahun kepada masyarakat serta pencegahan kenaikan harga secara sepihak oleh oknum pedagang.

Dari hasil pantauan, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. Rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar hingga saat ini masih stabil.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah- tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat berjalan baik,sehinga berbagai informasi yang dapat di saring dan di kumpulkan dengan turun naik harga di pasar2 atau di desa2 yg mempunyai tempat penjualan sembako2 yg ada di Desa binaan nya.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *