Breaking News

Kesiapan Pemilu Damai Tahun 2024 dj Wilayah Kecamatan Tanjung Pura Langkat

0 0
Pojok Pemilu Kesiapan pemilu damai tahun 2024 wilayah Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat Sumatera Utara

Spektrumbinjai.com | Kegiatan Pojok Pemilu dangan Tema ” Kesiapan Pemilu Damai Tahun 2024 di Kec.Tanjung Pura” yang dipelopori pihak Polsek Tanjung Pura bertempat di kantor Camat Tanjung Pura.Jum’at (29/12/2023) pukul 10.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tanjung Pura bapak M.Nawawi SSTP. MSP, Danramil 11/Tjg.Pura di wakili Sertu Kusno Sujarwadi. Kapolsek Tjg.Pura AKP Surahman, Bataud Polsek Tg Pura Aiptu. H.Sihaloho, Ketua PPK Kec.Tjg Pura Muhyar Riza SpdI. dan anggota, Ketua Panwaslu Tjg Pura diwakili bapak Salim dan anggota

Adapun yg menjadi Topik diskusi Terkait Masalah bangsit Pemilu di wilayah Kecamatan Tanjung Pura sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif. Terkait pemasangan APK oleh para Peserta Pemilu di Wilayah Kec.Tanjung Pura jangan sampai ada yg melanggar aturan spt :

APK tidak boleh di Pasang di sekitar Instansi TNI, Polri, Pemerintahan maupun Pasilitas umum seperti tempat Ibadah, Sekolah, Pohon dijalan umum dan lain lain., Apabila ada kegiatan penertipan APK/Banner,Baliho,Spanduk Parpol,caleg dll hal tersebut merupakan ranahnya dari pihak Panwaslu dan Satpol PP., Pengawasan dalam rangka pengumuman petugas KPPS hari ini tgl 29 Desember 2023 sekecamatan Tanjung Pura. (red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *