Breaking News

Kumpulkan Data Teritorial Babinsa Sambangi Kantor Desa

0 0
Serka Z Dalimunthe Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat laksanakan puldatater di Kantor Desa Kwala Air Hitam

Spektrumbinjai.com | Serka Z. Dalimunthe Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat melaksanakan Puldata Ter di Kantor Desa Kwala air hitam,Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat.Selasa (16/1/202)

Dalam Kegiatan Puldata Ter tersebut Babinsa Selalu berkoordinasi dengan Perangkat desa untuk mempermudah memperoleh data terbaru yang diperlukan,meliputi data Geografi,data Demografi dan data Kondisi Sosial masyarakat diwilayah binaan.data data tersebut sangat diperlukan oleh satuan komando kewilayahan,guna terlaksananya pembinaan Tertorial,sesuai dengan Program Komando kewilayahan.

Selain memperbaharui data, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silatuhrahmi dan kerja sama yang baik antara babinsa bersama aparat desa,dalam rangka mendukung tugas pokok koramil 02/Selesai serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Aparatur Desa mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini telah aktif dalam setiap Kegiatan di desa dan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan perangkat desa dan masyarakat.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *