Breaking News

Keseriusan TNI Dalam Membantu Pemerintah Wujudkan Ketahanan Pangan Nasional

0 0
Peltu Julaidi Babinsa Koramil 01/Binjai Kota kodim 0203/Langkat membersihkan rumput liar dilaham sawah milik petani di wilayah binaanya

Spektrumbinjai.com | Personel Kodim 0203/Langkat Koramil 01/Binjai Kota Babinsa Peltu Julaidi membantu petani membersihkan rumput liar di lahan sawah milik petani di Wilayah Binaannya, bertempat di Jalan Kangkung Lk.VIII Kelurahan Payaroba Kecamatan Binjai Barat, kegiatan membersihkan rumput liar di sawah adalah dalam rangka untuk mendukung program pemerintah yakni dalam mewujudkan ketahanan pangan Nasional. Senin (21/01/2024).

Kegiatan membersihkan rumput liar yang dilakukan oleh Babinsa juga merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan ketahanan pangan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama dalam kondisi seperti saat ini dimana cuaca sedang tidak menentu..

Membantu memberisihkan rumput liar di sawah milik petani di wilayah binaan, merupakan kerja sama Babinsa dan kelompok tani yang ada di wilayah binaan yang merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program ketahanan pangan yang digalakkan pemerintah sehingga tanaman padi menjadi terawat dan sehat hingga nantinya mendapatkan hasil panen yang melimpah.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 01/Binjai Kota Peltu Juliadi mengatakan,”Babinsa akan terus melakukan pendampingan kepada para petani yang ada di wilayah, baik pada saat pembukaan lahan baru, pembibitan, penanaman, pemupukan, membersihkan hama atau rumput liar sampai dengan proses panen tiba, agar para petani lebih bersemangat dalam melaksanakan pertanian”, Ungkapnya.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *