Breaking News

Peduli Kesehatan Balita, Personil Kodim 0203/Langkat Dampingi Pelayanan Posyandu

0 0
Babinsa Koramil 17/Tanjung Pura Sertu Awaluddi n dampingj pelayanann posyandu

Spektrumbinjai.com | Serda Awaludin Babinsa Koramil 11/TP melaksanakan pendamping pelayanan posyandu yang di selenggarakan di Desa Pematang Serai Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.
Senin (22/01/2024).

Dalam upaya membangun sinergitas dan kebersamaan dalam pelayanan kesehatan masyarakat, Babinsa bersama petugas kesehatan dan Bidan Desa dalam melaksanakan kegiatan posyandu balita kegiatan ini sebagai wujud pentingya menjaga kesehatan masyarakat melalui posyandu yang ada di wilayah.

Kegiatan ini sangat penting kaitannya dengan pembinaan dan pembangunan SDM (Sumber Daya Manusia) sebagai modal dasar pembangunan nasional sehingga pihaknya akan terus melakukan monitoring dengan masyarakat di wilayah guna menyampaikan kepada ibu yang hadir agar secara rutin menjaga kesehatan terhadap pertumbuhan anak.

Dalam kegiatan ini difokuskan pada penimbangam dan pemeriksaan kesehatan ibu dan anak serta memberikan vaksinasi dan vitamin untuk menjaga kekebalan tubuh sehingga menjaga dan membantu pertumbuhan pada anak balita, pelayanan kesehatan masyarakat terutama untuk balita merupakan tanggung jawab bersama dengan adanya posyandu di wilayah dapat mempermudah memberikan pelayanan kesehatan di masyarakat.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *