Breaking News

Dandim 0203/Langkat Wakili Pangdam I/BB Hadiri Syukuran Perisapan Sumur SCGD dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan SKK Migas

0 0
Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Muhammad Wko Prasetyo letakkan batu pertama pembangunan jembatan skk migas

Spektrumbinjai.com | Dandim 0203/Lkt Letkol Inf M. Eko Prasetyo dalam hal ini menyampaikan bahwa kemarin saya bersama panglima menerima perintah untuk mewakili beliau agar hadir diacara hari ini karena beliau ada halangan dan tidak dapat hadir disini.

Kami kodim Langkat membawahi dua wilayah kota Binjai dan kabupaten Langkat jadi secara Geografis kami disebalah utara berbatasan dengan Aceh di sebelah Selatan Deli Serdang timur kota Medan dan baratnya dengan tanah Karo jadi cukup luas daerah kita ini.

Setelah mendapat penjelasan cukup kaget juga hampir semua wilayah kami ini jadi sasaran untuk eksplorasi dari mulai migas tambang dan masih banyak lagi yang lainnya.Kami sangat antusias sekali atas rencana ini tadi yang bapak sampaikan kepada kita semua saya yakin nanti perekonomian di sini meningkat dan lebih maju dan saya berharap seluruh warga masyarakat mohon kerjasamanya dan bantuannya.

Dandim  juga mengharapkan warga masyarakat bisa bekerja di pengeboran ini, mengenai segi pengamanan disini ada Kapolres dan Kodim siap mendukung dan apa yang bisa dibantu pasti kami bantu.

Kami ucapkan kembali selamat datang selamat bekerja dan dari sini kita dapat mendapatkan hikmah dan bermanfaat untuk kemajuan bangsa negara.

Selanjutnya pemaparan Teknis Pembangunan Jembatan dan Perbaikan Jalan dari Operation & Suppor Manager EMP Gebang Agus Wahyudi dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatimdan peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan dan Perbaikan Jalan dan foto bersama. [red] 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *