Breaking News

Bina Hubungan Baik, Jajaran Kodim 0203/Langkat Gelar Komsos Bersama Polri

0 0
Serda Bunandi Babinsa Koramil 14/ Besitang lakukan komunikasi sosial bersama Anggota Polri Polsek Besitang

Spektrumbinjai.com | Guna mewujudkan hubungan harmonis antara TNI/Polri dan Aparatur Pemerintah, Babinsa Koramil 14/Bst, Serda Bunandi Babinsa kelurahan bukit kubu beserta Anggota lainnya  melaksanakan komunikasi sosial bersama Polsek besitang di Polsek besitang , Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat pada Rabu ( 31/01/2024 )

Serda Bunandi mengatakan, Sebagai aparat teritorial yang melaksanakan tugas sehari-hari di wilayah binaan harus tetap menjalin koordinasi yang baik dengan seluruh aparat yang ada di wilayah binaan, sehingga pelaksanaan tugas di lapangan mendapatkan hasil yang maksimal.

Serda Bunandi menyampaikan, komunikasi sosial yang dilaksanakan sebagai wujud kerja sama yang baik untuk menunjang pelaksanaan tugas di lapangan, sehingga setiap kendala yang dihadapi di lapangan bisa cepat teratasi dengan baik. “Hubungan ini sudah lama berjalan dan tetap harus di bina dan sekalu di jaga secara terus menerus,” ucapnya.

Danramil 14/BST Kapten Inf Imran Hamdani mengatakan, Dalam pelaksanaan komsos ini, selain membina hubungan kerja sama, juga untuk memberikan masukan dari instansi masing-masing tentang hal yang dihadapi saat melaksanakan tugas untuk membuat suatu solusi yang baik, sehingga bisa bersinergi dalam melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Marilah kita jaga hubungan yang baik ini, sehingga dalam pelaksanaan tugas ke depan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan tugas kita masing-masing,” Ucapnya.”(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *